Bersaing dengan TelkomSpeedy itu Mudah!!!



Hanya dengan menggunakan kartu tanpa pulsa dan HP, anda sudah bisa mengakses internet selama 24 jam sehari secara penuh...Gratis...!


Informasi di situs ini adalah Legal dan Tidak Melanggar Hukum

Temukan rahasianya sekarang juga... rahasia akses internet bukan lagi MURAH, tapi 100% GRATIS dan yang lebih penting lagi adalah tidak melanggar hukum atau LEGAL"



"Sungguh penemuan yang sangat luar biasa, awalnya saya tidak begitu percaya dengan iklan yang ditawarkan, tetapi setelah saya coba sendiri, Wooow ternyata memang benar... pulsa saya tidak berkurang sedikitpun, bener2 internet gratis... Great Job Man!!!


Mengapa bisa akses internet secara gratis?

Rahasianya adalah menggunakan provider dari perusahaan telekomunikasi luar negeri, dimana di negara tersebut akses internet telah digratiskan. Jadi yang saya lakukan hanya menggunakan jaringan ISP (Internet Service Provider) lokal untuk koneksi langsung ke provider luar tersebut tanpa melalui billing dari ISP lokal. Metode akses internet gratis ini sudah saya gunakan hampir 14 bulan dan selama waktu tersebut saya tidak mengeluarkan biaya akses internet sepeserpun.


Perangkat apa saja yang dibutuhkan agar bisa mengakses internet secara gratis ?
Sebuah Handphone misalnya Nokia (2115i, 2116, 2280, 3015, 6015, 6016) atau HP CDMA/


GSM apa saja yang support dengan kabel data, blue tooth, Infra red untuk akses internet. Anda juga bisa menggunakan USB Modem atau Card Modem untuk laptop.
Sebuah kartu Chip CDMA atau GSM (pastikan daerah Anda masuk coverage area CDMA atau GSM yang Kami maksud.
Seperangkat Laptop atau PC yang dilengkapi dengan USB port.


Bagaimana dengan kecepatan ?

Saya sudah coba test sendiri dengan menggunakan HP Nokia 2116 dan kabel data DKU 5. Kecepatan yang dihasilkan adalah 115.2 kbps, kecepatan ini adalah standard untuk jaringan pada umumnya.


Koneksi internet bisa digunakan kapan saja dan dari mana saja selama anda masih berada di wilayah negara Indonesia yang ada jaringan CDMA atau GSM nya. Saya sendiri menggunakan salah satu operator jaringan CDMA. Saya sarankan juga untuk menggunakan Chip atau kartu CDMA yang sudah tidak ada pulsanya sama sekali agar lebih aman dalam pemakaiannya nanti.


Dan agar pula Anda tahu bahwa koneksinya bener-benar tidak pakai pulsa sama sekali.
Untuk masalah biaya, yang kita butuhkan hanya biaya pemakaian listrik dan biaya pulsa agar kartu anda tidak masuk ke masa tenggang, cukup itu saja. Kita bisa browsing, chating, download sepuasnya tanpa perlu merasa terbebani oleh pulsa sedikitpun.


Perhatian...!


Metode Internet gratis ini hanya diperuntukkan bagi Anda para pemakai internet pribadi (stand alone) dan koneksi internet tidak bisa di share.
Tidak semua kartu CDMA atau GSM bisa digunakan, hanya salah satu saja yang bisa digunakan untuk akses internet secara gratis dan sebentar lagi akan saya berikan informasinya kepada Anda.
Setiap user diberikan satu IP khusus yang tidak bisa diberikan untuk orang lain.
Bagaimana kalau saya tidak memiliki HP atau di daerah saya belum ada operator telepon seluler?

Baik... Anda tidak perlu khawatir, untuk alasan itulah saya masih menyimpan 3 metode rahasia yang sebentar lagi akan saya berikan semua untuk anda. Anda bisa menggunakannya untuk browsing internet sepuasnya, download, upload, email, chatting dan aktivitas internet lainnya secara GRATISSS.... dan semua metode-metode diatas bisa anda miliki sekarang juga.

Berapa investasi yang diperlukan ?

Terus terang saya sangat sayang sekali untuk membagikan informasi ini. Tapi tidak apa lah. Saya ingin orang lain juga merasakan betapa nikmatnya memiliki koneksi internet 7 x 24 jam seminggu bahkan sebulan lebih tanpa harus memikirkan biaya sama sekali dan terus terang dengan adanya koneksi internet gratis ini, bisnis online saya sangat terbantu dan dapat berkembang pesat. Baiklah... Anda hanya cukup membayar saya sekali seumur hidup sebesar Rp 150.000 ,-


Ya...untuk mendapatkan Ebook Panduan Akses Internet secara gratis selamanya anda cukup mengganti biaya sebesar Rp 150.000 ,-

Bayangkan... hanya dengan Rp 150.000 ,- sekali seumur hidup, Anda bisa mengakses internet sehari 24 jam sepuasnya dimanapun dan Anda tidak perlu berlangganan ISP berbayar lagi.

Ebook Panduan Internet Gratis ini sangat mudah untuk dipahami (disertai dengan gambar). Saya jamin 100 %, setelah anda membaca ebook ini, anda akan bisa melakukan setting koneksi internet gratis sendiri.

ZUMA Flash Game







 
 
 
Free Automatic Backlink
Signup to Bukisa, Get Paid For Publishing your Knowledge!