INTERNET GRATIS- "FORUM DISKUSI"


Mau yang benar-benar gratis imel ke the_secret_internet@operamail.com
gratis coba dulu, baru setelah berhasil silahkan bayar seridhonya....
nggak bayar juga nggak apa-apa asal nggak malu, he..he...
jangan lupa imel kan juga no. hape kamu biar mudah komunikasi.


YANG NAMANYA GRATIS ITU GA PKAI BAYAR>>> PAKAI aja proxy vietnam port 554. openDNS ........222.222 heeee....pkai fren...wuuuzzzz pakai 3 wuuzzz juugaaa..!!!



internet gratis ??
203.160.1.XX Proxy :554
dial #777 ,m8, m8
Gudluck!!



internet gratis ??
203.160.1.XX Proxy :554
dial #777 ,m8, m8
Gudluck!!

kenapa di xx

xx sama dengan 38 tapi itu proxy masih milih2 web

aku punya yang g pilih2, tinggal di squid jadi deh.



gampang caranya
kartu fren
dial #777
m8
m8

proxy : 202.160.1.XXX
port: 554

selesai de

XXX nya cari aja di om google..

ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang berguna bagi orang lain



lam knal. . .gw anak poltek,tek.mesin(kali aja ada yg mw nyari hehe )

neh gw ada gratisan internet. . .

pke simcard simpati/as

APN: mms
username: blank
password:blank
proxy:10.1.89.150
port:8000

bg yg kurang jelas bs kontak gw via sms aja. .

085649937953

NB:ga full gratis seh . .downlod max cm 3,6MB duank . .
tp lumayanlah buat browsing2. . .wuz koq. . ne gw lg pake. .
bisa konek PC

gudluck . .

saran aja yah. . .kl ada info gratis. . .bagikan gratis juga. . .ngapain d komersilkan. . .

norak loe. . .






oh iya lupa. . .kl ga slh td ada yg posting

proxy 203.1.160.xxx y?

xxx ==>> bs dganti 154/146/38

hehe just info . . . free 4 all

ga smua yg loe denger itu bener.. .yg bener y

Im Not OkaY!!!!!

URL









# Postingan: 17 Sep 2007 14:07


jangan pada ribut and ngomongin yang kotor-kotor. saya umumkan saja seting internet gratis.... biar tukang tipu nggak bisa nipu lagi.
1. Setting koneksi Handphone ke PC
2. Koneksi seperti biasa dengan dial ke #777
3. Masukkan username m8 dan password m8
4. Setelah konek, setting browser Mozilla Firefox (Gue nyoba make IE kaga bisa browsing) Tools => Options => Advanced => Network => Settings => Manual Proxy Configuration
5. Isi Http Proxy dengan IP 203.160.1.146 dan Port-nya 554
6. Coba browsing!
Tips/Trik ini kaga bisa untuk nge-cek email ato koneksi yang menggunakan SSL. Untuk browsing lebih cepet lo bisa ganti proxy-nya dengan 203.160.1.42, 203.160.1.43, 203.160.1.44-48 tapi untuk proxy yang ini banyak situs yang ngga bisa diakses (klo cuma baca detik.com lumayan lah).

dari netbdg@plasa.com





# Postingan: 17 Sep 2007 22:18


namanya juga gratis jadi agak lambat mas..... padahal minggu yang lalu lumayan kok. ditempat saya bisa nyampe 121Kbps lumayan buat download mp3 semalam dapat segudang.
Menurut informankoe lambat krn adanya gangguan satelit, tunggu sampe tanggal 27 bulan ini.

Kalau mau yg cepet, bs buka semua web asal jgn buka indosat+sijiwae.net sy ada cepet bgt mas. dengan kartu fren khusus tanpa pake pulsa juga bisa. tapi masih saya coba baru 3 hari ini. Ntar kalau sudah stabil+bisa dipake cukup lama ntar sy kabarin. tapi saya minta buat gantiin kopi sama rokok. buat bikin username sama passwordnya...he....he..







# Postingan: 19 Sep 2007 05:54


Zah...Basi Amat Nich Forum... 202.160.1.xxx xxx>30 ampe 50 juga bisa...waktu januari lalu gw pake yg 138,146,154 dah basi kali masss ...wakakakakakakaka klo yg Ausie 129,130,131




Tuh !!!! perhatikan setting dari mas bro...!! itu betul nggak boo..ong and karna yang dipake proxy = 203.160.1.xxx (Vietnam) makanya nggak masuk billing data !!! yang katanya lemot.. itu karena script driver modem cdma-nya yang nggak support....karna dial-nya pake mobile-8 !!!timing paket sent byte and receive gak sesuai ama setting baud - rate pada port serial modem dimana driver tersebut diinstall, sehingga banyak data byte yang lost..waktu diterima trus buffer-nya akan merequest lagi data yang hilang, itu yang bikin lemot...koneksinya !!!coba aja mas bro...ubah script driver modem cdma-nya sebelum diinstall !!!, pasti dech lemotnya berkurang gak kalah kok ama telkomnet yang pake kabel.....

cepet coba aja mumpung belom ditutup ......!!! celahnya, ntar keburu ditutup !!



gak boohong kok ini beneran ..., bukan cerita akherat kayak di sinetron !!!!!
kalaupun boohong gak dapet apa2 !!! juga......!!

buat mbak sari yang tukang jualan tip's !!!! mungkin dia cari makan, biar aja dech!! yang penting kita tetep sharing kalo ada gratisan !!!!

udah ah.....ntar dikirain banyak nggomong gak ada hasilnya......
khotbah melulu.........!!!!!!! gak pernah instropeksi diri !!!!



# Postingan: 24 Sep 2007 00:01


Okeh dech…Tapi aku nggak tau lho anda ngerti nggak yang saya maksud !!! msalahnya aku belajar mulai kenal computer pertama secara otodidak, ma-ap seribu maaf kalo bahasa kompi saya tidak sesuai dan salah menurut disiplin ilmu computer, seperti para senior2 di forum ini…. Soalnya nggak ada yang yang ngajari !!! maklum bingung mo nanya ke mana juga ..?, sedangkan bapak-ibuku petani ndesooo, pengin sekolah computer, tapi nggak kesampaian selain nggak ada biaya aku hanya lulusan SMP dan yang lebih tragis rumahku-pun jauh dari bts tower penguat sinyal cellular tempat aq posting ini aja cuman 2 bar sinyalnya, itupun baru bisa connect kalo pake penguat sinyal,

Sorry …aku nggak coba untuk curhat !!! tentang nasibku tapi aku pengen nggasih semangat pada temen2 mungkin kalian masih lebih beruntung dibandingkan aku !!!
Maka teruslah berusaha…. Maju untuk pendidikan…..!! gunakan apa yang ada di sekitar kita !, jadi poor ataupun rich !!! atapun apalah bahasa kerennya kaya miskin kalo mau berusaha pasti bisa, pendidikan bukan Cuma punya orang kaya…..

Oke….mulai dari sini:….>>>>>>>>>
Driver modem sebetulnya berisi setting instruksi dan interupsi pengiriman data dari hp ke kompi ato sebaliknya, pake platform 8 bit….serial , supaya data yang lewat : ( kabel data, infra-red, maupun Bluetooth ato apapun ) bisa terkirim dan diterima secara serial melalui paket data yg dibedakan timing pengirimanya….lewat baud rate….kalo di modem konvensional udah ditanam pada chip-prom (Programable Read Only Memory) jadi nggak bisa diubah lagi!!!! Tapi klo pake cdma, chip hardware tersebut digantikan oleh software driver yang diinstall di port-nya…dan sifatnya Customizable ato bisa diubah coba aja temukan file driver dari vendor pembuat driver hp-nya biasanya kalo di windows ada icon-nya roda gigi, ato berekstensi .inf yang berisi setup information, yang setelah diinstall akan memerintah register setting modem pada windows…yang mana pada tiap pc ato laptop nggak sama resource hardwarenya pada tiap-tiap merk….kalo punya-ku di ..io rangenya ( 03f8-03ff ), trus….biar nggak bertele-tele intinya lambatnya koneksi kita kebanyakan disebabkan setting data serial tersebut nggak sinkron antara hp ke kompi ato sebaliknya…….jadi setelah ketemu file driver tersebut jangan langsung diinstall buka pake text editor temukan baris yang berisi [Modem.AddReg1] itu register setting modem untuk pengiriman data…berisi file biner… copy paste terjemahkan ke nilai decimal supaya mudah dibacanya oleh manusia…pada kolom ke tiga baris paling bawah di atas setting at-command com modem biasanya di situ ditempatkan untuk versi ( nmpCDMA2000_1x yg aku pake, itu dari nokia…aku pake nokia 3105 + DKU-5 connectnya) nah klo udah gitu sekarang sesuaikan dengan setting maximal speed portnya pada windows default-nya, setelah ketemu angkanya sesuaikan aja dan rubah ke nilai biner dulu sebelum di save ulang, dengan format all-file, supaya formatnya nggak korup dan tetap bisa dikenali oleh windows sebagai setup information, kemudian baru kita install…………………,---------

Nah…saya harap mudah dipahami jadi meskipun sinyal kita kecil ato sedikit tapi kalo data yang terkirim ke computer maksimal terkirim maka kita nggak perlu lama nunggu untuk request lagi data yang hilang……, karena freq….800-900 mhz.. udah cukup untuk transfer data, asal kontinyu maka nggak lemot lagi…, biarpun bandwith besar,ato gede tapi kalo alokasinya salah tetep aja lemot nggak bisa maksimal.
Coba aja bedakan di warnet2 yang katanya pake bandwith 1 Mb, 2 Mb, 1 giga atau mungkin kali ada yang 1 Tera…..hek…hek…hek…! paling nggak jauh beda koneksinya….., sorry kalo ada pengusaha warnet di forum ini, aku nggak bermaksud menyinggung!!!, tapi mungkin kita sama2 korban promosi dari provider yang gak bonafide!!!

So …..jangan sampai kita cuman jadi Sapi Perahan !, dari provider2 mereka juga nggak mungkin bisa makan kalo kita nggak beli layananya, coba aja perhatikan mereka berlomba ?" lomba promosi banting harga !! dan discount trs semakin murah mereka jual seiring dg waktu, soalnya cuman uang dan keuntungan yang mereka pikirkan, nggak pernah mereka pikirkan untuk kemajuan bangsa !, dan bukan mustahil kalo suatu saat internet adalah barang gratis, buktinya di luar negri kan sudah.
mungkin mereka bisa gabung ama aku aja jualan Kambing di Pasar….!! Sory kalo aku sok tau……!!!

Oh ya….ngomong2 Kambing ..!!aku belum cari rumput untuk ngasih makan mereka!!! Udah dulu ya…!!!!ntar bapak-ku marah2…….

Salam hangat buat temen2 di Cyberphreaking!!! Meskipun aku nggak pernah posting di sana!! Tapi bagus lho… maju terus broooooooo!!!!!!!!!!
Masih banyak tuh proxy yang bisa dipake…..ama portnya, rajin-rajin aja Scanningnya!!

Bisa…………..

Mio_me@yahoo.com




buat yang hobby internet gratis dan gak mau beli? nih beberin semua trik internet gratis yang suka dijualin di forum ini. http://internetgratisesia.wordpress.com selamat berinternet gratis.
gak perlu bayar lagi..... semua untuk mu sayang


Pake Wajanbolic sahaja..sekaligus bisa nambah2 ilmu..dan bisa di duitin..buat di jual

cara pembuatanya bisa diliat disini :
http://my.opera.com/m4m4n/blog/membuat-antenna-wir eless-dari-wajan-boli
http://orinet-semarang.blogspot.com/2007/12/posted -by-stekom-november-13-2007.html

see ya

introduction
Situs Iklan Dan Komunitas Pasar

ZUMA Flash Game